KEPUASAN ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI JASA SERVIS SEMUA JENIS ELEKTRONIKA&PENDINGIN.PLG BERPENGALAMAN DI SEMUA BIDANG ELEKTRO : Cerita kisah nyata buah mengkudu dalam pengobatan
SELAMAT DATANG TERIMAKASI TELAH BERKUNJUNG SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MEMBAHAGIAKAN KITA SEMUA

Games

Cerita kisah nyata buah mengkudu dalam pengobatan

Kenapa saya bilang cerita kisah nyata dalam meracik buah mengkudu dalam mengobati penyakit bengkak bengkak,ataw sering di sebut dalam ilmu kedokteran,penyakit bery bery,           cerita ini yg di alammi oleh tetangga saya yang anak nya mengidap pentakit dengan wajah nya bengkak dan kaki nya kembung kembung,           suda sering orang tau nya mengobati anak nya ke dokter ke dukun,tapi tidak membuahkan hasil yang memuaskan, namun pada suatu hari ada orang yg memberi tahu nya kalaw buah mengkudu bisa di racik sebagai untuk mengobati penyakit bery bery,
Cara meracik buah mengkudu untuk mengobati penyakit kembung kembung ataw bengkak bengkak,(bery bery)
Buah mengkudu tuah di parut,di peras dengan air kental kental,dan di kasi garam sampai masin banget,sebanyak 3/4gelas ,airnya di diamkan selama 3 jam,stelah 3 jam di diamkan,airnya di minum langgsung sampai habis tidak boleh tersisah.
Ternyata tetangga saya yg anak kena penyakit bengkak bengkak ataw badan nya kembung kembung,dalam waktu 1 hari sudah mulai sembuh,dan dalam waktu 3 hari langsung sembuh total,
Saya hanya berbagi pengalaman yg saya lihat di depan mata,dan saya berniat membagikan nya,mudah mudahan bermanfaat

No comments:

Post a Comment

tips diet sehat

kasiat kencur

kasiat buah mengkudu

tips cantik

kasiat ikan lele

kasiat buah jengkol

tips agar di sayng suami

kasiat ginseng untuk sex

kasiat buah terong pipit

tips merawat payu dara agar indah

luar biasa kasiat daun kelor

kasiat buah salam