KEPUASAN ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI JASA SERVIS SEMUA JENIS ELEKTRONIKA&PENDINGIN.PLG BERPENGALAMAN DI SEMUA BIDANG ELEKTRO : meraih ketenangan jiwa
SELAMAT DATANG TERIMAKASI TELAH BERKUNJUNG SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MEMBAHAGIAKAN KITA SEMUA

Games

meraih ketenangan jiwa


Kehidupan memang tak selamanya berjalan dengan lancar. Berbagai ujian dan cobaan kerap kali menghampiri diri kita. Keresahan selalu datang ketika cobaan dari Allah sedang mendera.Padahal, kita tau sendiri bahwa Allah pasti memberi ujian untuk umatnya sesuai dengan kemampuan diri umat tersebut. Namun, walau kita sudah mengetahui tentang hal itu, kita masih saja seringkali mengalami kegundahan yang selalu membuat jiwa menjadi tidak tenang. Untuk meminimalisir kejadian seperti itu, di sini saya akan berbagi tentang rahasia agar kita senantiasa diberi ketenangan hati oleh Allah SWT.

  1. yakinkan diri

    Jadilah pribadi yang percaya akan kemampuan diri kita sendiri. Dengan percaya diri, secara otomatis otak kita akan terpola untuk menjadi pribadi yang mandiri. Hal ini penting untuk mengurangi tingkat ketergantungan kita terhadap bantuan orang lain.
  2. Positif dalam berfikir

    Pikiran yang selalu positif akan membawa dampak yang positif pula. Banyak buku – buku . inspirasi yang telah membahas mengenai dahsyatnya kekuatan positif thinking. Dalam buku – buku tersebut, dikatakan bahwa kenyataan pada kehidupan kita ini adalah sesuai dengan prasangka yang kita pikirkan. Jika kita berfikir positif, maka kita akan mendapati sesuatu yang positif pula. Dan sebaliknya, jika kita berpikiran negatif akan kehendak Allah, maka hal negatif itu akan terjadi pada diri kita. Maka dari itu, positif thinking adalah komponen yang sangat penting untuk membangun ketenangan hati yang tentunya akan membawa manfaat yang baik pada diri kita.
  3. Jangan selalu menyesalli masa yang lalu

    Jangan lagi mengingat kesalahan – kesalahan masa lalu anda. Hal itu hanya akan menimbulkan rasa penyesalan yang semakin besar. Jika anda pernah melakukan kesalahan di masa lalu, ambil pelajarannya kemudian gunakan pelajaran itu untuk melanjutkan hidup anda dengan jauh lebih baik.
  4. hilangkan perasaan dendam kepada orang lain

    Jika anda benar – benar ingin menciptakan suasana tenang di hati, anda tidak boleh melewatkan hal ini. Rasa dendam hanya akan menghancurkan rasa persaudaraan kita antar sesama. Dendam juga akan membuat kita lupa akan tujuan awal hidup kita, yaitu senantiasa bertakwa kepada Allah SWT. Melihat banyak dampak negatif yang ditimbulkan oleh rasa dendam, kita diimbau untuk segera menyingkirkan rasa itu dari hati kita. Pikirkan saja bagaimana cara agar kita bisa sukses di dunia dan akhirat.
  5. Hargai waktu

    Kita adalah insan yang diciptakan dengan batas waktu tertentu. Kita bisa mati kapan pun Allah mau. Allah hanya ingin kita bertakwa kepadaNya. Jangan sia – siakan waktu yang anda miliki untuk mengejar hal – hal yang tidak penting. Jangan hanya mengejar gemerlap dunia, karena dunia adalah sesuatu yang bersifat sementara. Manfaatkan sisa waktu anda untuk beribadah kepada Allah, karena dengan begitu, Allah akan melimpahkan rasa tentram pada hati dan jiwa kita.
  6. jangan takut dengan hari esok

    Selama kita ada pada jalan Allah, saya yakin anda akan bisa lebih menikmati hidup ini. Jangan khawatirkan hari esok karena hari esok adalah hasil dari apa yang kita lakukan hari ini. Jika hari ini anda menanamkan sebuah kebaikan, maka anda akan memetik hasilnya pada esok hari.

itulah 6 kunci sukses meraih ketenangan jiwa. Intinya, gunakan waktu anda untuk hal – hal yang positif saja dan jangan pernah lalai dalam beribadah kepada Allah. Dengan menjalankan 6 tips di atas, Insyaallah rasa tenang akan melekat pada hati anda. Anda akan bisa lebih menikmati hidup ini. Sekian dari saya,
semoga kita semua bahagia walau tidak menjadi orang kayah

No comments:

Post a Comment

tips diet sehat

kasiat kencur

kasiat buah mengkudu

tips cantik

kasiat ikan lele

kasiat buah jengkol

tips agar di sayng suami

kasiat ginseng untuk sex

kasiat buah terong pipit

tips merawat payu dara agar indah

luar biasa kasiat daun kelor

kasiat buah salam