KEPUASAN ANDA ADALAH KEPUASAN KAMI JASA SERVIS SEMUA JENIS ELEKTRONIKA&PENDINGIN.PLG BERPENGALAMAN DI SEMUA BIDANG ELEKTRO : tugas ahir yang mengetuk hati
SELAMAT DATANG TERIMAKASI TELAH BERKUNJUNG SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MEMBAHAGIAKAN KITA SEMUA

Games

tugas ahir yang mengetuk hati

Add caption



ada seorang pemudah yang bernama umar rapiku, dia adalah pemuda yang hobi nya adalah mencari ilmu sampai ke ujung dunia,dia mungkin termasuk pemuda yang cerdas dan pintar,apa pun pelajaran yang di berikan oleh sang guru nya,dia selalu menemukan jawabanya,selama perjalanan nya menuntut ilmu,banyak cobaan yang dia hadapi,melewati kegelapan,berjalan di atas lumpur.merangkak di atas duri,melawan sang waktu siang dan malam,terkadang dia terjatuh dan seakan ingin menyerah,dan tak kuasa untuk menantang,tetapi karena niat dan hakikat yang baik,dia pun berusaha untuk bangkit dalam menemukan sebuah jawaban yang tersimpan di dalam hati, semua ujian dan rintangan yang di laluinya selalu berhasil dan sukses, setelah berapa tahun iya menuntut ilmu,ahir nya dia mendapat tugas terakhir dari sang guru nya, guru nya berkata kepada si umar,hay murid ku umar,kmu teleh menyelesaikan apa yang suda saya ajar kan selama bertahun tahun ini,dan kamu menemukan semua jawaban nya dengan benar dan baik, hy umar,sebelum saya memberikan keputusan bahwa kamu telah selesai dan tamat belajar,ada satu tugas lagi yang harus kamu temukan jawaban nya.ini adalah tugas terakhir yang saya berikan,setelah kamu menemukan jawaban nya,kamu di nyatakan tamat dalam belajar, umar:baik guru tugas apa yang akan hendak guru berikan kepada ku,agar aku di nyatakan tamat dalam pelajaran ini, guru:baik lah,kamu guru tugas kan,untuk mencari sosok yang paling terburuk di dalam dunia ini, lekas umar pun pergi meninggalkan sang guru,dan mencari apa yang sudah di tugaska oleh sangg guru nya, sampai di perjalanan umar dalam mencari sosok yang paling buruk di dunia ini,umar melihat halaman kampung yang ramai dengan sosok wanita yang berpakayan tidak senono,lantas terfikir dalam benak hati kecil umar,nah mungkin inilah manusia yang saya cari dan saya akan memberitahukan kepada guru saya,dan umar pun lekas menuju untuk jalan pulang,sekitar 10 langkah kaki umar untuk menuju jalan pulang,iya pun tefikir dalam benak nya, apakah mungkin dia termasuk yang ter buruk yang saya cari,toh dia melakukan perkerjaan itu untuk kelurga nya,dan mungkin suatu saat nanti dia di berikan hidayah oleh tuhan,dan dia pun akan berubah menjadi lebih baik, umar pun ragu,dan ahir nya dia kembali lagi melakukan perjalanya mencari keburukan, di dalam perjalananya,umar menemukan lagi seorang laki laki,yang sedang terkapar,sambil menggenggam botol minuman,dan umar pun langsung terfikir di dalam benak nya,oh mungkin ini lah yang saya cari,yang terburuk di dunia,dalam pencarian tugas ahir saya,dan umar pun melangkah kan kaki mau pulang,dan melaporkan kepada guru nya,bawah dia suda menemukan jawaban nya, di dalam perjalanan pulang,umar berfikir kenapa orang itu bisa seperti itu, mungkin saja dia lagi ada masalah dan dia lupa kalo sesuatu yang di denggam nya itu tidak baik,mungkin nanti kalo dia sudah sadar dari tidur nya,dia akan kembali normal dan melakukan aktifitas nya,untuk menafkah kan keluarganya,dan mungkin suatu saat dia akan sadar dan mendapat hidayah dari tuhan,dan menjadi orang yang baik,hati umar trus berperang merontah rontah melawan kata hati kcil dan besar nya,ahir nya umar pun tidak jadi melakukan perjalanan pulang kerumah guru nya,ahir nya umar berjalan lagi untuk mencari tugas ahir nya,yang harus di selesaikan, sampai di penghujung jalan bersimpang dan bercabang 4,umar melihat se ekor anjing yang kurap dan dekil,laluh umar pun mendekati anjing itu dan melihat anjing itu,dan umar pun terlintas dalam fikiran nya,nah mungkin ini lan jawaban tugas terakhir saya,yang akan saya bawak pulang kerumah guru saya, dan umar pun membawak anjing itu untuk pulang,baru 10 langkah umar melangkah membawa anjing itu,tiba tiba anak anjing itu mengejar dan berguguk guguk memanggil ibu nya yang saya bawah, lalu saya lepaskan anjing itu,dan ternyata anjing yang saya bawah,langsung mengejar anak anak nya,dan memberikan kasi sayang kepada anak anak nya,dengan cara menyusuinya,dan mebelai belai anak nya dengan lidah nya,saya pun terharuh,ternyata ini si anjing mengerti apa yang di inginkan oleh anak anak nya.iyalah kasi sayang kepada anak anak nya,berarti dia tidak buruk,cuman fisik nya aja yang buruk,tapi prilaku nya terhadap anak anak nya sangat baik, dan ahir nya umar tidak jadi membawa si anjing ini pulang kerumah guru nya, dan sampai pertengahan jalan,umar merasa ke lelah han,dan ingin ber istirahat di pondok yang ada di seberang jalan, umar pun lekas menuju kepondok itu,untuk ber istirahat dan tidur tiduran, sambil ber istirahat umar berfikir,kenapa guru nya memberikan tugas ahir seperi itu, kenapa saya harus mencari keburukan orang lain,dan kenapa saya harus menilai buruk kepada orang lain,apakah saya memang sudah lebih baik dari mereka,apa saya memang sudah benar dari pada mereka,apa kah saya memang sudah sempurnah dari pada merekah,itu tidak mungkin,karena saya hanyalah manusia biasa,yang tidak luput dari kesalahan dan dosa dosa,saya belum sempurnah,saya masih kotor,jauh dari kata suci,mungkin saya yang terburuk di dunia ini,karena saya hanya mencari keburukan yang di miliki orang lain,dan saya sendiri belum tentu benar, ahir nya umar menemukan jawaban nya.kalo suatu yang paling buruk,adalah mencari keburukan dan kejelekan yang di miliki orang lain, ahir nya umar lekas bangun dari tidur istriahat nya,dan pulang kepada guru nya, sesampai dirumah gurunya,gurunya bertanya,umar apakah kamu suda menemukan jawaban yang saya berikan. umar:iya guru,jawaban nya.yang paling buruk adalah diri saya sendiri.karena saya hanya mencari keburukan orang,dan tidak pernah intropeksi buat diri sendiri.apakah saya sudah benar, apakah saya suda layak di katakan baik,tentu tidak,karena saya manusia biasa.yang tidak lepas dari kesalahan kesalahan,jadi saya menjawap diri saya lah,yang paling buruk,karena saya hanya mencari keburukan orang lain, guru nya pun tersenyum,kmu benar sekali umar apa yang sudah kamu temukan jawabn nya, guru:saya memberikan kamu pernyataan lulus dari ilmu yang kamu tuntut. ....terima kasi sudah berkenan membaca,ini hanya cerita yang saya karang, salam sahabat dan salam sejahtra....

No comments:

Post a Comment

tips diet sehat

kasiat kencur

kasiat buah mengkudu

tips cantik

kasiat ikan lele

kasiat buah jengkol

tips agar di sayng suami

kasiat ginseng untuk sex

kasiat buah terong pipit

tips merawat payu dara agar indah

luar biasa kasiat daun kelor

kasiat buah salam